Sabtu, 25 September 2010

Angin kencang Yogyakarta (25 September 2010)



[caption id="attachment_654" align="aligncenter" width="497" caption="angin kencang by Th. Adimas Virdinantaka (lokasi: Univ. UAJY)"][/caption]

Pukul 14.00 wib, tiba2 langit menjadi gelap. Saat itu saya berada di lokasi daerah Kulon Progo. Dalam Sekejap, cuaca yang panas menjadi sejuk dan dingin, saya menjadi kawatir akan perubahan cuaca yang ekstrim ini.

Benar saja, tiba2 hujan deras disertai angin yang kencang mencabik-cabik dahan-dahan dan ranting sekitar rumahku. Hujan yang semakin lebat dihempaskan oleh kencangnya angin membuat hujan ini membabi buta.

Listrik pun padam, setelah listrik menyala, aku mendengar berita dari teman-temanku dari kota kalau di daerah mereka juga terkena hempasan angin kencang ini, mulai dari daerah Baciro, Depok, Maguwoharjo, dan bahkan dalam breaking news aku membaca laporan dari daerah Giwangan dan Sleman juga terkena.

Semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan...

5 komentar:

  1. tentang Ninja Saga ada gag bang?????

    BalasHapus
  2. Yah, aq emang maen Ninja Saga, tapi kalau posting di blog ini tidak ada. Udah banyak blog yang bahas Ninja Saga,, Tapi kalau mau info, bisa tak carikan linknya aja.

    BalasHapus